Skip to main content

PENGUMUMAN PENDAFTARAN PENERIMAAN UKT/KIP KULIAH TAHUN 2021

Yth. Ketua Jurusan / Program Studi Lingkup ITK Avicenna  

Menindaklanjuti Sosialisasi dan Surat dari Kepala Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan Nomor:1098/J5/KM.01.00/2021 tanggal 06 Agustus 2021 perihal Program Bantuan UKT/SPP Semester Gasal Tahun 2021 yang diselenggarakan, maka bersama ini kami sampaikan kepada PTS yang bersedia menyelenggarakan Program Bantuan UKT/SPP tersebut agar menyampaikan surat permohonan kesediaan menjadi menyelenggara Program Bantuan UKT/SPP Semester Gasal Tahun 2021. 
Berkaitan dengan hal tersebut diatas maka bagi PTS yang akan menyelenggarakan Program Bantuan UKT/SPP Semester Gasal Tahun 2021 agar memperhatikan hal-hal tersebut dibawah ini: 
1.    Mahasiswa aktif dan sedang menjalani perkuliahan dan terdaftar di PD-DIKTI;
2.    Mahasiswa atau PT yang berasal dari wilayah 3T/wilayah terpencil; 
3.    Tidak Mengikat mahasiswa penerima pada semester sebelumnya namun tetap dapat menjadi prioritas  yang masih memenuhi syarat dan kelayakan penerima bantuan UKT/SPP; 
4.    Mahasiswa yang orangtua/penanggung biaya kuliah mengalami kendala finansial karena terdampak pandemi Covid-19 dan tidak sanggup membayar UKT/SPP semester Gasal TA. 2021/2022;
5.    Mahasiswa yang tidak sedang dibiayai oleh Program Bidikmisi dan KIP-Kuliah atau bantuan lainnya yang bersumber dari biaya APBN/APBD/BUMN; 
6.    Penerima bantuan UKT/SPP akan menerima bantuan biaya pendidikan yang diberikan oleh Pemerintah ke lembaga adalah sebesar Rp. 2.400.000,- (At-Cost)  
Perlu kami sampaikan bahwa usulan kuota Bantuan UKT/SPP yang dikirimkan bukan merupakan jumlah kuota yang dialokasikan LLDIKTI kepada perguruan tinggi Saudara, tetapi akan menjadi salah satu dasar dalam menentukan jumlah pengalokasian kuota Bantuan UKT/SPP Tahun 2021. 

Kendari,   20  Agutus   2021.
Pls Rektor, 

Cp/ttd

                   
dr. H. Thamrin Datjing, M.Kes
NIDN  9909925054


Lampiran:
PERSYARATAN UNTUK MENGUSULAN  UKT/KIP KULIAH  TAHUN 2021 
( berkas yang harus disetorkan);

1.    Biodata  Mahasiswa  
2.    Foto Kartu  K T M.
3.    Fotocopy  Kartu  Keluarga
4.    Khs  Semester Awal Sampai Semester Akhir.
5.    Krs  Semester  Berjalan.
6.    Surat Keterangan Tidak Mampu Dari Pemerintah Tempat Tinggal Orang Tua.
7.    Surat Pernyataan Yang Bermaterai, Format surat pernyataan dapat dididownload melalui link berikut ini:
https://itkavicenna-my.sharepoint.com/:f:/g/personal/fakultassaintekitkavicenna_itk-avicenna_ac_id/Erq2vILH_shLsceZoJcyZpcBMbPnj-q1f6BA1B3We-XZUQ?e=b3YVEb 
8.    Disetorkan Paling Lambat  Tanggal  25 Agustus 2021 Pukul  17.00 Wita. 
Berkas dikirimkan melaui Email: itk.avicenna@gmail.com dan/atau diantar langsung di ruangan BAAK ITK Avicenna (CP. 082196845039)

Kendari,  20  Agustus 2021.

Pjs Rektor

Cap ttd

dr. H. Thamrin Datjing, M.Kes.

Add new comment

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.