Skip to main content
Sosialisasi penerimaan mahaiswa baru disalah satu sekolah yang ada di kota Kendari

PENERIMAAN MAHASISWA BARU DITENGAH PANDEMI : ITK Avicenna Melakukan Sosialisasi di Seluruh Sekolah Yang Ada di Kota Kendari

Menteri pendidikan telah mengeluarkan pengumuman terkait penghapusan ujian Nasional pada seluruh sekolah baik SMA, SMK, Madrasah, dan SLTA secara merata di seluruh Indonesia. Dengan dihapusnya ujian Nasional, bukan berarti menghapus ujian sekolah. Seperti diketahui bahwa penyebab dihapusnya Ujian Nasional adalah akibat adanya Pandemi Covid-19 yang melanda dunia sejak satu tahun terakhir tak terkecuali Indonesia.

 

Di tengah Pandemi Covid-19 yang masih terus mewabah, tak menurunkan semangat Perguruan Tinggi se-Nusantara untuk melakukan penjaringan penerimaan mahasiswa baru demi untuk menyehatkan pendidikan di nusantara, tak terkecuali Institut Teknologi dan Kesehatan Avicenna atau ITK Avicenna.

 

Kampus yang beralamatkan di kelurahan lepo-lepo ini tetap eksis dengan melakukan penerimaan mahasiswa baru secara daring dan tatap muka. Salah satu cara tatap muka yang dilakukan adalah dengan melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru di setiap SMA atau SMK se-Kota Kendari yang telah menyelenggarakan ujian sekolah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Add new comment

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.